Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Reinstall Windows Tanpa Harus Aktivasi Ulang

Beatdownx - Cara Reinstall Windows Tanpa Harus Aktivasi Ulang - Hi, the article you are reading is Cara Reinstall Windows Tanpa Harus Aktivasi Ulang,the information that we present as best as possible. Hopefully the contents of the post Article Komputer, Article Reading, that we wrote according to what you are looking for, useful and can help you. all right, have a nice reading.

Cara Reinstall Windows Tanpa Harus Aktivasi Ulang


Setiap kali anda memformat dan menginstal ulang Windows, Anda harus mengaktifkan Windows lagi, apalagi jika Windows anda Genuine setidaknya anda harus terkoneksi dengan Internet untuk activation atau mungkin anda membeli Laptop atau PC yang sudah bundle dengan Windows tentunya jarang para penjual Laptop/PC tersebut menyertakan CD Windows dalam penjualan-nya. Advancede Tokens Manager adalah solusinya yang memungkinkan anda untuk membuat cadangan semua informasi yang menggunakan Windows untuk memeriksa validitas salinan Windows anda. Kolektifitas tersebut disebut Token, informasi ini dapat didukung ke media penyimpanan eksternal. Setelah anda memformat anda dapat mengimpor Token dan Windows anda akan kembali Genuine.
Advances Token manager Cara Reinstall Windows Tanpa Harus Aktivasi UlangJalankan apliklasi Advanced Tokens Manager. Klik untuk mulai back up token anda pada icon folder “Backup Activation”.
Advances Token manager Backing up Cara Reinstall Windows Tanpa Harus Aktivasi UlangSetelah anda klik Backup Activation jika anda melihat pesan seperti pada gambar diatas yang anda lakukan klik pada tombol Yes untuk melanjutkan jika anda tidak melihat pesan seperti diatas berarti anda menggunakan KMS dan anda tidak perlu khawatir. Setelah aktivasi selesai ter-backup, anda akan melihat sebuah folder bernama “Windows Activation Backup” di folder yang aplikasi Advanced Tokens Manager.
Sekarang kunci Activation telah ter-backup dan ketika anda melakukan reinstall Windows yang anda lakukan hanyalah jalankan kembali aplikasi Advanced Tokens Manager dan klik pada ikon folder “Restore Activation” sampai anda melihat keterangan Success.

Advances Token manager restore Cara Reinstall Windows Tanpa Harus Aktivasi UlangAlat ini tidak compatible untuk Windows XP OS yang didukung adalah :
- Office 2010
- Windows 7
- Windows Vista
- Windows Server 2011
- Windows Server 2008 R2

Article Cara Reinstall Windows Tanpa Harus Aktivasi Ulang

Thats all Article about Cara Reinstall Windows Tanpa Harus Aktivasi Ulang for this time, thanks for reading and dont forget to share if this article helps you.

Related Post