Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menyimpan File Java Script di Google Code

Beatdownx - Cara Menyimpan File Java Script di Google Code - Hi, the article you are reading is Cara Menyimpan File Java Script di Google Code,the information that we present as best as possible. Hopefully the contents of the post Article Blog, Article Komputer, that we wrote according to what you are looking for, useful and can help you. all right, have a nice reading.

Cara Menyimpan File Java Script di Google Code

Cara Menyimpan File Java Script di Google Code. Google Code adalah web milik google yang memberikan jasa hosting atau penyimpanan data di internet dengan gratis. Salah satunya ialah penyimpanan javascript, Cara menyimpan java script sangat mudah sekali sobat. Tinggal mengikuti langkah langkah di bawah ini insyaallah akan membantu sobat Ok dech langsung aja penjelasannya. Untuk cara menyimpan file javascript di google code ikuti langkah-langkah berikut ini:

Sebelum menyimpan di google code pertama-tama teman-teman harus mempunyai account google terlebih dahulu untuk masuk



beatdownx.blogspot.com


  • Buka Situs Google Code
  • Klik New Project Seperti Gambar dibawah ini.
beatdownx.blogspot.com
  

  • Lalu isilah Kotak yang kosong untuk membuat Rincian Javascipt kamu baru, jika sudah klik "Creating Project" Sesuai keinginan kamu seperti pada gambar di bawah ini.

beatdownx.blogspot.com

  • Masih Belum selesai kawan.lalu anda akan masuk ke halaman google code yang baru saja kita buat. Untuk mengupload file java script, silakan menuju ke menu Download.
beatdownx.blogspot.com
  • Pada menu Download Klik New Download seperti gambar dibawah.
beatdownx.blogspot.com
  • Isi form tentang keterangan atau nama file java script yang akan kita upload. Apabila selesai, klik "Submit File".
beatdownx.blogspot.com

  • File Java Script telah selesai diupload. Untuk mendapatkan alamat url java script klik saja pada nama file.Seperti pada gambar di bawah ini

beatdownx.blogspot.com
  • Setelah anda mengklik pada nama file seperti diatas kemudian Anda akan menemui halaman seperti berikut, dan klik kanan pada file lalu pilih Copy link address/Location.

beatdownx.blogspot.com
Simpan kodenya dengan format Seperti ini :

<script src='ALAMAT LINK FILE JAVA SCRIPT ' type='text/javascript'/>
  •  Selesai Sobat telah berhasil mengupload Java Script di Google Code.

Article Cara Menyimpan File Java Script di Google Code

Thats all Article about Cara Menyimpan File Java Script di Google Code for this time, thanks for reading and dont forget to share if this article helps you.

Related Post