Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Update Terbaru Cara Membuat Kartu Member Bioskop CGV BLITZ Indonesia -BEATDOWNX

Beatdownx - Update Terbaru Cara Membuat Kartu Member Bioskop CGV BLITZ Indonesia -BEATDOWNX - Hi, the article you are reading is Update Terbaru Cara Membuat Kartu Member Bioskop CGV BLITZ Indonesia -BEATDOWNX,the information that we present as best as possible. Hopefully the contents of the post Article Kartu Member, that we wrote according to what you are looking for, useful and can help you. all right, have a nice reading.

Update Terbaru Cara Membuat Kartu Member Bioskop CGV BLITZ Indonesia -BEATDOWNX

Facesiana. com - Cara Membuat atau Daftar Kartu Member CGV Blitzmegaplex Indonesia Jwalk Yogyakarta sangat mudah, Registrasi Online Kartu Member CGV Blitz sekarang melalui situsnya langsung bisa kalian lakukan tanpa harus datang ke Bioskop Langsung. Nah sahabat facesiana, mari kita bahas terlebih dahulu apa sih kartu Member Bioskop CGV Blitz itu dan seperti apa saja Fungsi kelebihan dan kekurangan dari Kartu Member ini. Kita tahu bahwa hingga saat ini banyak sekali bioskop-bioskop yang berdiri di Indonesia mulai Dari Cinema21, Blitz dan lain-lain yang semuanya tersebar secara merata di seluruh Indonesia dan kita sebagai warga Indonesia dengan mudahnya bisa menikmati Film-film baik Film Lokal dan juga Film Bolywood yang terbaru dan belum rilis langsung di Kota-kota kalian.


cara pendaftaran dan penggunaan Kartu Member Blitz Jwalk


Sebelum kita melangkah untuk membahas Cara daftar atau Regristasi CGV Blitz Member Card kita lihat terlebih dahulu kelebihan atau keuntungan menggunakan kartu Member CGV ini terlebih dahulu.


Kelebihan member Card Blitz

# Memudahkan Pembelian Secara Online

Yang pertama dengan adanya Kartu Member ini lebih memudahkan kalian yang ingin menikmati menonton Film kususnya di CGV Blitz yang ada di Kota kalian tanpa harus datang langsung ke Bioskop untuk membeli Tiket. Namun kalian bisa memesannya secara langsung Via Online menggunakan kartu Member yang sudah di daftarkan melalui Situs Cgv Blitz. Bukan hanya itu saja selain memudahkan untuk membeli Tiket secara online kalian kalian di mudahkan jika ingin memesan snack secara online sehingga tidak ngantri dan juga tidak menunggu lama.

# Tidak Perlu Antre

Keuntungan kedua dengan memiliki kartu Member Card Blitzmegaplex ini lebih memudahkan kalian yang hendak membeli tiket namun tidak suka antri, dengan adanya kartu member ini nantinya kalian akan mendapatkan Kode baypas dan juga No Booking yang siap kalian gunakan untuk menonton Film di bioskop, namun kalian harus melakukan Print terlebih dahulu di mesin Print Tiket yang sudah di sediakan di Bioskop sehingga tidak perlu susah-susah untuk mengantri. Nanti juga akan saya jelaskan bagaimana penggunaan kartu member Blitz ini secara lengkap.

# Dapat Reward Poin

Kemudian selain memudahkan orang-orang untuk lebih cepat dalam pembelian dan Booking Tiket dengan adanya kartu ini kalian juga akan mendapatkan Reward berupa Poin untuk setiap pembelian Tiket di atas Rp.30.000 untuk setiap orang.

# Benefit Dari Merchant

Kemudian untuk para member baru yang baru saja bergabung dan menggunakan kartu member ini akan lansung mendapatkan diskon dari beberapa partner yang bekerjasama.

# CGV Blitz Member Day

Kemudian yang selanjutnya yaitu untuk kalain pengguna kartu member Blitz juga akan mendapatkan kesempatan untuk nonton Gratis Full 1 hari untuk para Komunitas yang bergabung dalam member ini. Dan juga mendapatkan diskon Film-film dengan harga yang lebih murah dan juga berbagai hadiah menarik yang bisa kalian dapatkan selama Event masih ada.

# Hari Ulang Tahun

Bagi para pemegang kartu Member Blitz pada saat perayaan Ulang Tahun maka kalian akan mendapatkan bonus untuk pembelian satu Tiket dan dapat 1 Tiket gratis, beli 1 dapat 1. Wah menarik bukan ?

# Snack Attack

Kemudian yang selanjutnya untuk pengguna kartu member juga di beri diskon untuk beberapa snack yang ada di Bioskop dengan tentunya harganya sendiri jauh lebih murah di bandingkan yang sama sekali tidak mempunyai kartu member Bioskop.


Cara Membuat Kartu Member CGV Blitz Terbaru

Untuk membuarnya sendiri cukup mudah dan kalian hanya perlu mendaftar langsung ke Situsnya sendiri, silahkan simak caranya dibawah ini biar makin Paham.

Langkah pertama silahkan kalian buka terlebih dahulu situs Resmi CGV Blitz 




Kemudian setelah itu kalian bisa langsung klik pada bagian SIGN UP di layar Homepage yang nantinya kalian langsung masuk ke pengisian Form. Perhatikan pengisian Form dibawah ini.




silahkan perhatikan pengisian From yang ada di atas, Mulai dari Tempat Bioskop yang ada di daerah kalian, kemudian nama kalian, Jenis kelamin, Tanggal lahir, Kota, Nomor Hp, Email, pasword yang nantinya digunakan untuk login alamat  email kalian, kemudian pin yang berguna untuk login dengan kartu Member kalian secara online. Dan klik pada Complete From. Isi dengan Identitas kalian misal KTP, Negara, kode Pos, dan alamat lengkap. Terakhir klik Create Account.

Kemudian setelah itu kalian akan mendapatkan email Verifikasi dan juga Member card seperti dibawah ini, Klik terlebih dahulu sampai akun Aktive. Email verifikasi masuk ke email yang kalian dafttarkan tadi.






Langkah berikutnya kalian langsung bisa login dan masuk bisa melalui email dan pasword dan juga Nomor kartu member dan juga Pin. Lihat dibawah ini.



Catatan :  Untuk Login bisa kalian gunakan salah satu saja bisa menggunaakan email dan juga Kartu Member, kalau kalian ingin memesan tiket maka Gunakan login Kartu Member, Nomor Kartu member kalian yang sudah masuk ke email seperti gembar di atas.

Kemudian setelah itu kalian akan di Minta password untuk login mengunaakan member card, maka gunakan pasword kalian, bukan Nomor PIN yah.



Nah selesai deh kalain sudah masuk ke Akun Member Blitz kalian dan silahkan lakukan Top Up Saldo untuk pembelian Tiket Nonton. kita lihat jika sudah ada nomor Kartu Member maka akan terlihat seperti ini.




Sampai disini kita sudah selesai, Langkah berikutnya kita masuk :


Cara Pengisian Saldo Kartu Member Blitz

Untuk pengisan saldo Kartu Member Ini sendiri mudah untuk di lakukan, salah satunya bisa menggunakan kartu kredit dan juga ada cara lain yang sudah support yaitu Transfer bank baik e-banking dan juga ATM.

Untuk pengisian saldo Top Up Kartu Member kalian bisa langsung klik menu Top Up Yang saya lingkari seperti gambar dibawah ini yah. Silahkan di lihat. Pada kotak pengisan silahkan isi dengan Keterangan kartu kredit yang kalian gunakan, kemudian Nomor kartu dan juga jumlah saldo yang akan di Top Up.






Kemudian kalau kalian sudah berhasil maka Kode dan juga Nomor Booking Tiket akan segera di kerimkan melalui Email kalian dan bisa kalian gunakan untuk menonton Kemudian. Namun kalau kalian tidak ada Kartu Kredit maka kalian bisa menggunakan cara kedua ini dan pastinya juga lebih simpel tanpa harus mempunyai kartu Kredit. Silahkan baca cara pengisian saldo Kartu Blitzmegaplex dengan bank Transfer.

Cara Menggunakan Kartu Member Blitz CGV

Sekarang kita masuk ke proses penggunaanya sendiri, disini saya anggap kalian sudah mempunyai saldo untuk kartu member kalian, kita anggap kalian sudah punya Rp.100.000 yah, mari kita lanjut.


Masuk terlebih dahulu ke akun member kalian menggunakan Nomor Kartu member dan Juga PIN tadi, setelah itu silahkan ikuti gambar dibawah ini. Masuk ke bagian Tickets Dan pilih Film yang akan kalian Tonton Dan klik Buy.



Nah setelah itu kalian tinggal pilih Mall mana yang sudah mendukung Blitz ini, kalau di tempat saya yaitu di Hartono Mall dan Juga Jwalk Yogyakarta. saya pilih jam 22 : 30 Misalnya. Nah silahkan lanjutan kalau informasinya sudah sesuai gambar dibawah ini. Klik PICK YOUR SEAT ( Pemilihan tempat Duduk )



Langkah selanjutnya silahkan pilih tempat duduk kalian yah. Misal saja pilih F20 dan F21 Dan lansung klik NEXT yah.






Kemudian silahkan masukan Nomor Kartu Member kalian dan juga Pin untuk pembayaran, kalau sudah maka Informasinya akan muncul seperti di bawah ini. Klik Next lagi dan sampai pada proses pembayaran.


Cara Membuat Kartu Meber CGV BLITZ Indonesia

Nah selesai deh, cek email atau SMS di hp kalian, pihak CGV Blitz akan mengirimkan Kode dan juga Nomor Booked tiket kalian, simpan baik-baik karena nantinya akan diigunakan untuk pengambilan Tiket di Bioskop menggunakan mesin Tickets Center yang ada di Bioskop. Caranya mudah, silahkan saksikan Video dibawah ini untuk Print Tickets Bioskiop di CGV Blizt.


Video Cara Print Tickets Member Di Mesin Bioskop CGV Blitz




 
Nah itulah beberapa Informasi cara pendaftaran dan penggunaan Kartu Member Blitz Jwalk, Yogyakarta Indonesia. Terimakasih sudah berkunjung sahabat facesiana.com.

Article Update Terbaru Cara Membuat Kartu Member Bioskop CGV BLITZ Indonesia -BEATDOWNX

Thats all Article about Update Terbaru Cara Membuat Kartu Member Bioskop CGV BLITZ Indonesia -BEATDOWNX for this time, thanks for reading and dont forget to share if this article helps you.

Related Post