Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Terbaru Racun Mematikan Yang Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Dunia Kesehatan-Beatdownx

Beatdownx - Terbaru Racun Mematikan Yang Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Dunia Kesehatan-Beatdownx - Hi, the article you are reading is Terbaru Racun Mematikan Yang Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Dunia Kesehatan-Beatdownx,the information that we present as best as possible. Hopefully the contents of the post Article Berita Unik, that we wrote according to what you are looking for, useful and can help you. all right, have a nice reading.

Terbaru Racun Mematikan Yang Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Dunia Kesehatan-Beatdownx


"Racun Mematikan Yang Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Dunia Kesehatan" - Teman anehtapinyata.net secara umum, racun merupakan zat padat, cair, atau gas, yang dapat mengganggu proses kehidupan sel suatu organisme. Dapat dikatakan racun merupakan zat yang sangat berbahaya yang patut kita hindari. Namun dibalik sifatnya yang berbahaya itu, ternyata racun juga ada yang mempunyai manfaat positif dalam bidang dunia kesehatan. Dari beberapa penelitian terbaru dan kemajuan teknologi seperti sekarang ini, banyak ditemukan senyawa dalam racun yang dapat digunakan sebagai obat untuk melawan penyakit, seperti kanker. Namun untuk menjadikan racun sebagai obat tentu saja harus melalui pengolahan dan proses yang benar, jika tidak bisa saja dapat menyebabkan kematian. Untuk menambah wawasan teman semua, berikut kami rangkum beberapa racun mematikan yang ternyata bisa dijadikan obat kesehatan. Berikut informasinya.


Racun Arsenik Sebagai Obat Kanker Dan Kemoterapi


Teman anehtapinyata.net racun arsenik merupakan salah satu racun paling berbahaya di dunia. Dibalik bahayanya tersebut, ternyata racun ini juga bisa bermanfaat positif bagi dunia kesehatan. Racun dapat ditemukan di alam, dan sekarang sudah digunakan sebagai obat untuk mengusir hama tanaman yaitu pestisida, kandungan dalam produk bahan bangunan atupun proses industri lainnya. Jika dipakai untuk berbuat jahat, senyawa ini dengan mudah dapat membunuh manusia. Namun jika dipakai untuk hal yang positif senyawa dalam dosis rendah dapat dipergunakan sebagai obat kanker khususnya kanker leukimia promyeloctic akut. Selain itu, racun ini juga bisa digunakan sebagai obat untuk kemoterapi yang biasa disebut dengan antracyclines.

Racun Bunga Foxglove Sebagai Obat Kanker


Teman anehtapinyata.net racun lainnya yang ternyata dapat digunakan sebagai obat kesehatan adalah racun bunga Foxglove. Bunga Foxglove merupakan tanaman berbunga yang bunganya berbentuk tabung berwarna merah muda, ungu, putih dan kekuningan serta ada bintik-bintik didalamnya. Tanaman yang tergolong sangat beracun ini dapat menyebabkan orang yang mengkonsumsinya mengalami tekanan darah rendah, detak jantung yang tidak teratur, mudah depresi, halusinasi, sakit kepala, muntah, diare, dan yang lebih parah lagi bisa menyebabkan kematian. Namun ternyata dibalik beracunnya bunga tersebut, jika diolah secara benar bunga foxglove dapat menjadi obat yang disebut digoxin. Digoxin dapat digunakan sebagai obat gagal jantung dan mengatasi detak jantung yang tak teratur. Dalam penelitian yang masih dilakukan, digoxin diketahui dapat digunakan sebagai obat kanker payudara dan kanker prostat.

Racun Ular Sebagai Obat Jantung


Teman anehtapinyata.net seperti yang kita ketahui, bisa ular sangatlah beracun dan dapat membunuh dalam hitungan detik saja. Salah satunya adalah bisa ular King Cobra yang merpuakan salah satu racun paling mematikan di dunia. Meskipun sangat beracun, setelah diadakan riset lebih lanjut oleh American Museum of Natural History, ternyata ada beberapa racun ular yang dapat digunakan sebagai obat. Contohnya saja racun ular Beludak yang dapat digunakan obat pengencer darah, tekanan darah tinggi, gagal jantung, masalah ginjal dan lain sebagainya.

Racun Pohon Yew Obat Kanker Dan Jantung


Teman anehtapinyata.net pohon Yew merupakan pohon yang sering dijumpai di berbagai hutan di wilayah Eropa. Pohon ini sangat berbahaya karena hampir seluruh bagiannya mengandung racun. Racun pohon ini sering digunakan sebagai ramuan untuk aborsi, namun kebanyakan kasus proses aborsi tersebut menyebabkan kematian ibu dan jabang bayi. Dibalik kengeriannya tersebut, ternyata kandungan bahan tertentu dalam kulit kayu Yew tersebut sangat bermanfaat khususnya untuk menghentikan pertumbuhan sel kanker tertentu seperti kanker payudara dan kanker paru-paru. Tak hanya itu saja, kulit dari kayu Yew juga mampu membuka kembali aliran darah yang tersumbat di tubuh. Itu Artinya racun dari pohon ini sangat bermanfaat sekali bagi penderita penyakit jantung. Namun tentu saja pengolahannya harus benar, karena jika salah bisa berujung kematian.



Article Terbaru Racun Mematikan Yang Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Dunia Kesehatan-Beatdownx

Thats all Article about Terbaru Racun Mematikan Yang Ternyata Ada Manfaatnya Bagi Dunia Kesehatan-Beatdownx for this time, thanks for reading and dont forget to share if this article helps you.

Related Post