Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mempercepat Loading Blog dengan Chrome Frames

Beatdownx - Mempercepat Loading Blog dengan Chrome Frames - Hi, the article you are reading is Mempercepat Loading Blog dengan Chrome Frames,the information that we present as best as possible. Hopefully the contents of the post Article Blog, that we wrote according to what you are looking for, useful and can help you. all right, have a nice reading.

Mempercepat Loading Blog dengan Chrome Frames

Jika anda memiliki masalah dengan loading blog maka masalah tersebut akan mengurangi pengunjung blog anda. Untuk itu anda perlu mencari solusi untuk mempercepat waktu loading blog. Jika anda pengguna browser internet explorer maka anda dapat mempercepat loading blog dengan menggunakan Chrome Frames. Chrome Frames adalah plug-in open source yang menyajikan kecepatan Chrome dan teknologi website dari internet explorer. Plugin yang satu ini akan mempercepat loading dari aplikasi dan javascript pada blog anda. Untuk mendownload plugin ini maka klik disini. Apabila anda ingin menginstal plugin ini pada blog anda maka ikuti langkah dibawah ini:

1. Masuk ke Rancangan --> Edit HTML
2. Centang Expand Template Widget
3. Paste kode dibawah ini diatas kode <head>
<meta http-equiv='X-UA-Compatible' content='chrome=1'/>
4. Sekarang carilah kode </head>
5. Paste kode dibawah ini dibawah kode </head>
<!--[if IE]>
<script type="text/javascript" src="http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/chrome-frame/1/CFInstall.min.js"></script>
<style type='text/css'>
.chromeFrameOverlayContent{top:10px;margin-top:10px;}
</style>
<script>
window.attachEvent("onload", function() {
CFInstall.check({
mode: "overlay"
});
});
</script>
<![endif]-->
6. Simpan template anda

Jika anda menggunakan internet explorer cobalah berkunjung ke blog anda maka akan muncul pop up untuk menginstal Chrome Frames. Jika anda sudah menginstalnya maka anda akan lebih mudah menjelajahi blog karena loading time blog anda menjadi lebih cepat 
 
sumber:http://blogtrikdantips.blogspot.com/2012/04/mempercepat-loading-blog-dengan-chrome.html

Article Mempercepat Loading Blog dengan Chrome Frames

Thats all Article about Mempercepat Loading Blog dengan Chrome Frames for this time, thanks for reading and dont forget to share if this article helps you.

Related Post